Sunday, November 27, 2011

Demam 24 itu belum berakhir


24. tau kan 24? Angka setelah 23 dan sebelum 25. -_______-
Yak, Bagi gue 24 itu angka keramat? Kenapa keramat? Karena angka itu mampu mengubah hidup gue. mengubah dunia gue, mengubah kebiasaan gue, jadwal makan gueh, jadwal tidur gueh, jadwal shooting gue, jadwal nguras air laut gue. Gueh?? GUEHHH?? GUEEEHHH?? *keselek monas*


Sunday, November 06, 2011

"KAMBING" dan Kelompok Peneliti Muda.

Bertepatan dengan Hari Raya idul Adha ini gue mau Ngucapin Selamat Hari Raya Idul Adha!!! *yaiyalah* Hari penggalauan kambing sedunia. Gak bisa ngebayangin gimana perasaan kambing-kambing itu pas mau dipotong. Pasti hati mereka bergejolak. Jantung mereka berdegup lebih kencang. Keringat mereka bercucuran. Ahhh,,, andai mereka bisa bershower.


Saturday, October 15, 2011

Klarifikasi (pencitraan)

Akhirnya bisa posting lagi, tangan udah gatel banget mau ngeblog. 19 hari cuti ngeblog itu rasanyaaa.. rasanyaaa ituu.. kayak … 19 hari gak ngeblog -__-
Gue mau posting tentang suatu hal. Ingin meluruskan yang bengkok-bengkok, menata benang-benang kehidupan yang sudah kusut, mengumpulkan serpihan-serpihan hati yang bertebaran. #halah *lebai tingkat ibukota*
Dan tentunya ingin mengembalikan CITRA yang sudah runtuh. Entah itu tersapu angin, terbawa ombak atau… atau.. yaudah lah gak usah dipikirin.


Tuesday, September 27, 2011

Hari yang 'sesuatu' bersama orang yang 'sesuatu

Assalamualaikum teman-teman..
Disela-sela waktu yang nyaris tak ada sela ini, gue menyempatkan diri, berusaha sekuat tenaga, banting tulang untuk
menghidupkan anak istrimenorehkan sebuah tulisan di blog kusut ini.
Gue mau cerita tentang Kegiatan yang ‘sesuatu’ bersama orang-orang yang ‘sesuatu’. Aihh.. unyuu :3
Karena kegiatan yang sesuatu itu, jatah BOLOS gue pun habis. Padahal kuliah baru 3 minggu, tapi… Jatah bolos gue??? aaaahh.. mengenaskan. *nangis dipojokan*

HIDUP BOLOS!! TAMBAHKAN JATAH BOLOS!! NAIKKAN UANG SAKU!!! NIKAHKAN ANANG DENGAN ASHANTY!!!
*demo di depan gedung rektorat* *di DO*


Wednesday, September 14, 2011

Demam StandUpComedy Bang Dika dan Makhluk Penghibur Twitter

Kalo diitung2, gue udah gak ngeblog selama 16 hari dan kemungkinan bulan-bulan depan gue juga bakal jarang ngeBlog.
TAU KENAPA??
Yak. Karena gue sudah kembali di kehidupan normal (baca: kuliah). Iya. Kehidupan normal. Karena selama liburan 3 bulan kemaren, hampir setiap hari, gue nongkrong di sekretariatan KPM, Organisasi yang gue ikutin dikampus dan kehidupan disana sama sekali tidak normal. Iya, gimana mau normal kalo setiap hari main sama caca si Monyet yang ada di KPM. *ditimpuk kacang* *dicakar caca*.


Monday, August 29, 2011

Galau Menyambut Hari Kemenangan

Assalamualaikum..
Selamat pagi sodara.. sodara sebangsa dan setanah air. Berkenaan dengan
jatuh bangun aku mengejarmu~jatuhnya hari raya idul fitri,
maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu#gagalserius.

Hem.. okelah ya langsung aja. .
Segenap keluarga sepatuucul mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 Hijriah.


Thursday, August 25, 2011

Postingan telat 1 Bulan 3 Minggu 6 hari

Oke. Gue tau. Gue telat. Bukaan.. bukaan!! Gue gak hamil. ini gak ada hubungannya.

Gue akui, Postingan ini udah kadaluarsa banget, Lumutan, jamuran dan udah berkerak mungkin. *ambil sikat* *crot gosok bilas* *bersihin dari lumut, jamur dan kerak*
Tapi, gak tau kenapa hati gue bergejolak untuk posting ini. Bawaan orok mungkin. *loh?*


Tuesday, August 23, 2011

Ini cerita Ramadhan ku, Apa cerita mu?

Alhamdulilah yahh.. Gak Berasa puasa tinggal menghitung hari. Sesuatu banget yah rasanya.. #edisiSyahrini
Gimana nih teman-teman puasa nyaaa??? Udah bolong berapaaa???
Slurp.. *sambil nenggak es buah*
Kalo gue sih, puasa taun ini bener-bener gak berasa. Iya. Serius. Gak berasa. Bahkan gue sampe lupa kalo sekarang bulan ramadhan.
Puasa taun ini bener-bener BEDA. Nendang banget rasanya. Hari-hari gue abisin di KPM. Tau kan KPM?? APA? Gak tau??? Itu loh, Kelompok Peneliti Muda, salah satu UKM di UNJ. Nyesel deh anak UNJ yang gak masuk KPM. *promosi mode on*


Sunday, August 14, 2011

Tragedi KUSUT edisi ramadhan

Yak. Sebelum gue mendongeng.. izinkan gue untuk memperkenalkan ini..


Sunday, July 31, 2011

Happy Ramadhan ^0^

Assalamualaikum..

Ahlan Wasahlan Ya syahru romadhon~ *suara rebanaan*



Alhamdulilah.. masih bisa merasakan indahnya bulan ramadhan, bulan suci dan penuh ampunan.


Sunday, July 10, 2011

Semua gara-gara @poconggg

POCONG???
Kalo ditanya siapa yang gak takut sama makhluk satu itu?
Pastikan gue lah orangnya!
kalo disuruh acungin (maaf) TANGAN siapa yang gak takut sama pocong? Sekali lagi gue perjelas (biar lebih mendramatisir) kalo disuruh acungin TANGAN siapa yang gak takut sama pocongg?? Yak.. GUE BAKAL ngacung setinggi-tingginya. bahkan gue berani acungin jari kaki sekalipun.
bagi gue setan yang satu ini GAK LAYAK untuk ditakuti. Sekali lagi gue pertegas GAK LAYAK untuk ditakutin.


Wednesday, July 06, 2011

Facebook Vs Twitter

HEIII… I’M COME BACK!!!!!!
KANGEN GAK?? KANGEN GAK?? *cih* *dilempar setrikaan*.
teringet sama kata-kata yang gue baca di mading Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) beberapa hari lalu. Katanya. “Artis aja yg sibuk masih sempet posting blog, masa kamu gak bisa?? Ya paling ngga sebulan sekali lah..” NYINDIR LO?? NYINDIR???? *lempar keset* Aduhh,,, abis mau gimana lagi ya?? Kesibukan gue melebihi artis-artis papan penggilesan atas itu.


Tuesday, May 31, 2011

Virus Geng Cewe Kece.. (GENG KECE mengalahkan NII)

Sedikit pengenalan tentang Geng kece.. geng ini beranggotakan cewe-cewe cantik, lucu, imut nan GAHOEL *cuih* *telen orok*. gak tau geng ini terbentuk dari kapan? Yang pasti mereka-mereka itu Alumni dari Suatu SMA negeri di Jakarta. Sebut aja SMAN 101, Pemenang DAHSYATNYA AWARD tahun lalu itu lohhh. *ini serius* Okee.. lupakan tentang dahsyat. BUKAAAANN.. gue BUKAANN alumni 101!!!! *tengsin* *kantongin muka*

Balik lagi ke Geng kece..
Kalo ada yang ngira gue salah satu anggota geng kece??
ANDA SALAH BESAR!!!
*salah tingkat gubernur eropa*


Saturday, May 28, 2011

Kuliah, Dosen, Catetan.

Sebenernya bingung mau posting apa, tapi setelah melalui pemikiran yang sangat panjang. bertapa 3 hari 2 malem di goa sambil gali sumur, sambil garuk-garuk tanah, cari cacing, ngudek-ngudek GOT. *ini bertapa apa pemulung ya??* akhirnyaa gue pun mendapatkan sebuah ilham untuk posting ini. *alah lebayun*
Ini cerita tentang dosen gue yang sangat-sangat genius.. gak habis pikir ada orang seGENIUS itu. Gak ngerti juga sih dia yang genius atau otak gue yang kelewatan tengkurep. Setiap mata kuliah dia, gue selalu kagum sama segala hal yang terucap dari mulutnya. Bahkan saking mendalamnya rasa kagum gue itu, gak sadar temen-temen sekelas lainnya udah ngorok semua. Saking terpananya mungkin.


Saturday, April 09, 2011

Bertransformasi = tak dikenali

Assalamualaikum..
Apa kabar ceman~ceman blogger?? Pasti pada kangen yaaaaa??
Maap.. bukannya gak mau posting, tapi emang lagi sibuk, sibuk kuliah, syuting, pemotretan sana sini. ah, bahkan masih ada kontrak kerja yg belom sempet gue tandatanganin. *stress*
Kasian blog gue, pasti udah banyak sarang tikus, sarang nyamuk, sarang laba-laba. Maafkan majikanmu ini yaaa.. tapi kamu baik-baik aja kan? *utuk utuk utuk*


Thursday, February 03, 2011

6 Tipe Penumpang Busway

Sebagai pengguna setia busway yang amat sangat setia ini, gue pengen share sedikit tentang tipe-tipe penumpang busway.
Menurut kacamata pengamatan gue ada 6 ciri penumpang busway.
Oke, langsung aja kita ke TKP!
BEKICOT CEKIDOT !


Tuesday, January 18, 2011

RadioGalauFM

Mungkin masih ada yang bingung apa itu radio galau Fm? Siapa dia? Aku dimanaaaa??? Aku anak siapa?? *loh?*
atau mungkin ada yang berpikiran radio galau FM itu gelombang terbaru. Terus mungkin kalo lagi siaran jadinya bakal kayak gini.
“kembali lagi bersama #RadioGalauFM pada frekuensi hati yang patah dan cinta yang kandas. Selanjutnya bakal kita puterin request lagu dari bang Aan…..” *halah*
Kalo ada yang bilang gitu. Jawabannya…
SALAH BESAR!

Saturday, January 15, 2011

Syndrome UGD Benteng

Minggu-minggu ini gue udah di bikin galau sama UGD benteng kota. Gue pengen banget banget kesana, tapi sayang seribu sayang. Karena kesibukan gue yang sangat-sangat padat. *sok banget*. Gue Cuma bisa denger cerita temen-temen yang pernah kesana. *mupeng abbess*
UGD benteng kota itu semacem Wahana rumah hantu yang ada di daerah Tangerang. Tepatnya di Summarecon mall serpong. Katanya sih, disana itu seremnya banget banget. Trus juga kita bisa foto-foto pake badan hantu. Tuh, lumayan kan, bisa tau penampakan diri kita dimasa depan *loh?*


Monday, January 10, 2011

Bebas, Lepas, Santaiii . . .

Sebelumnya walaupun telat, telat banget. Gue mau ngucapin …
HAPPPPPPPPYYYY NEW YEAR!!!!!!!!!!!!
*jedaR jDer* #suarakembangapi.

Semoga taun ini bisa lebih baiiik lagi… amiiiin!!

Sekarang gue lagi seneng. Seneeeng karena UAS udah selesei. Yeahh!!! Bebas, lepassss!!!! MERDEKAAAAA!!! *guling gulingan di pasir*