Selasa, Agustus 03, 2010

Agustus Nyoblos

Emang sih belom pergantian Presiden, tapi kemaren gue nyoblos loh.
Bangga????

Yaa,, sedikit bangga sih. Ini pertama kali gue nyoblos. Gue ga ikut nyoblos pak Presiden taun kemaren, soalnya umur gue masih kurang dua hari.
Emangnya lo nyoblos apaan sih???




Okeh, okeh!! jadi, Kemaren ada pemilihan RW di daerah gue, dan setiap RT dipilih 10 remaja untuk ikut berpartisipasi. Dan gue pun kepilih. Maklum remaja aktif. Bukan, bukan hiperaktif. saya hanya manusia biasa (loh?). Siangnya gue bersama pasukan dateng berbondong-bondong ketempat pemilihan (halah). Kita dateng pas akhir-akhir, biar eksis gitu, biar dipanggil-panggil dulu baru deh kita dateng *sok jual mahal*
Sampai disana udah kosong. Kayanya tinggal kita-kita doang. Disana juga ada wartawan CTV banten beserta antek-anteknya. Masuk tipi loh!! *norak* Dan,,, nama gue pun dipanggil, paling belakangan setelah temen-temen gue.
“THYA **********! (sensor) Perwakilan Karang Taruna RT 002/01” HAHASIK deh.
Gue maju deh ke depan, trus dikasih kertas kaya gini.

Abis itu gue ke tempat kamar-kamar buat nyoblos. persis banget deh kaya pemilu presiden. Disitu ada 6 tempat dan isinya kita-kita semua. Manusia binal.
Gue bingung harus ngapain. Bukan, bukan bingung cara nyoblosnya. Kalo itu sih gampang tinggal tuncepin doang. Tapi, masalahnya gue bingung harus pilih mana?? Ga ada yang gue kenal sama semua calon bapak-bapak ketua RW ini.
Okelah gue buka tuh kertasnya..

Gue liat samping kanan , temen gue lagi mainan “Tang ting tung mana yang beruntung” gue nengok sebelah kiri , eh dia lagi nyoblos semangat banget. Yaudah gue pun langsung nyoblos aja sekena nya. Nomer satu. Tapi, tapi, di sebelah kiri gue, temen yg agak keterbelakangan mental ini. Kayanya udah nyoblos, kok masih tuncep-tuncep ya? Masih berisik. Gue longok deh ketempatnya.
Dan apa yg terjadi???
Ternyata dia nyoblos semuanya. Gue liat lagi temen-temen yang lain, eh dia juga nyoblos semua. Yaudah deh!! Gue pun juga melakukan hal yang sama. Hahaha
dann,, ini adalah..

MAAP ya Bapak-bapak sekalian, saya tidak bermaksud seperti itu. Maafkan kami yang khilaf ini.

48 komentar :

  1. Toneng!!!!!

    gw kira ada pemilu apaan bulan Agustus ternyata Pmilu RW haha... aku ga pernah ikutan klo Pemilu RW mah ahha....

    have a nice day Thya....

    BalasHapus
  2. @Ferdinand hahaha.. ini juga baru pertama kalinya dalam hidup.

    BalasHapus
  3. wah..pemilihan..RW tho...semoga dapat pemimpin yang amanah..

    BalasHapus
  4. well...kunjungan perdana nih...salam kenal....

    BalasHapus
  5. @FAJAR amiiin! yg kepilih yg nomer satu loh. *ga penting*

    @Camajuyas salam kenal juga :) thx udah mampir.

    BalasHapus
  6. ahh serius pemilihan ketua RW ada pemilu nya segala??? di rumah aku ngga adaaa >.<

    BalasHapus
  7. @Wulan iya, aku aja juga baru tau. rumah ku kan rada2. hahaha. biar eksis -_-

    BalasHapus
  8. tyaaaa..
    kalo gitu gak usah nyoblos aja sekalian. mengacaukan perhitungan. hahha

    BalasHapus
  9. @Sarah Asia hahaha.. dan belakangan gue tau suara yg ga sah ada 7. berarti yg 6 dr temen2 gue semua. hahaha..

    BalasHapus
  10. wow,.blognya keren bgt,salam kenal ya

    BalasHapus
  11. @Blogger Puisi salam kenal juga. tengkyu :)

    BalasHapus
  12. parah dah, kok dicoblos semua sih, biar adil ya ^_^, salam kenal, nice blog, blog yang bagus

    BalasHapus
  13. koq dicoblos smuanya...? hihihi...kliatan bnget ya bingungnya...hehehe...hebat jg ya, pemulu RW di tmpatmu, bagai pemilu legislatif..sip-sip..

    have a great day ya thya...:)

    BalasHapus
  14. Wah gawat tu kq di coblos semua...bingung y calon RW nya gada yg bagus

    BalasHapus
  15. hahahaha..... pemilhan rw.. toh, kirain pemilihan ketua kpk yang baru...., ya mudah2an dapat pemimpin yg amanah dan rajin tiap minggu gotoroyong.. hehehehe...

    BalasHapus
  16. wah udah bs nyoblos nh.....
    tapi klo nyoblos semua... tidak sah dong suaranya....

    BalasHapus
  17. wah ga patut dicontoh, dicoblos semuanya...... paling ga kan ga usah nyoblos sekalian........ LOL

    BalasHapus
  18. jyahh..menyia-nyiakan hak pilih dunn..:(

    BalasHapus
  19. buseeeet,,,cma bwt milih ketua RW kaya gtu???
    aku blum pernah....
    ^^

    BalasHapus
  20. Selamat ya.. Kalo saya sih boleh nyoblos masih lama.. Masih 13 tahun sih.. Haha..

    BalasHapus
  21. jarinya lentik mbak... (menghibur)
    hihihi

    BalasHapus
  22. wah pemilu pertama pemilu rw, hehe
    salam kenal..

    BalasHapus
  23. Aku nggak pernah ikut sob, maklum bukan warga asli sini :)

    BalasHapus
  24. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses
    selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus
  25. pengalaman tak terlupakan nih :D

    BalasHapus
  26. Ting Tong,
    Peserta berikutnya.... silahkan ke bilik coblos no. 99.
    Nggak apa-apa, nanti ada saatnya mencoblos calon presiden. Tapi kalo calonnya kalah gimana?

    BalasHapus
  27. waha ini untuk kali pertamanya yach mbk
    hmmm memang harus bangga donk..berarti udah punya ktp juga dnk haha...
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  28. Ya ampun..., percuma dong dipilih utk ikutan nyoblos kalau akhirnya dicoblos semuanya...? :p

    BalasHapus
  29. hahaha... ini contoh pemilu yang tak patut dicontoh.. hehe..

    BalasHapus
  30. ugh! Pemilu RW pake nyoblos?

    BalasHapus
  31. hehehe... seru juga perjalanan nyoblosnya.
    kalo bingung pilih aja yang tampangnya paling kelihatan tegas.
    kalo aku belum pernah nyoblos calon RW, tapi kalo presiden malah udah pernah.

    BalasHapus
  32. ya ampun hahaha sama aja golput dong kalo gt ya?

    BalasHapus
  33. Wkakakka..kirain nyoblos paan :D
    Wah..sekarang jamannya nyoblos2'an yah, gak hanya saat pemilihan presiden aja :D

    BalasHapus
  34. emang masyarakat sekarang suka perihal coblos mencoblos ... bahkan kayaknya semua hal perlu dicoblos ... hehehe

    BalasHapus
  35. pengalaman nyoblos pertama ya... ntar nanti pemilihan presiden RI yg baru jgn lupa nyoblos ya thya.. rasanya beda loh dg nyoblos ketua RW...yg ini rasa2-nya deg2 pd saat perhitungan suara ...berharap calon presiden yg kita dukung Menang.. :)

    BalasHapus
  36. hohohoo.. pemilihan ketua RW yaa, seruu tuh!. Semoga bapak RW terpilih bisa menjalankan amanatnya dengan baik. Ngomong-ngomong, terakhir itu jari abis kena sengat kalajengking? *plaak*

    BalasHapus
  37. Jikakakakakakakaka kirain apaan....

    met kenal aja wessss

    BalasHapus
  38. saya juga tahun kemarin mendapatkan pengalaman pertama nyoblog

    BalasHapus
  39. banyak hikmah yang dapat kita ambil dari :Nyoblos"

    BalasHapus
  40. gw slalu golput hidup golput

    BalasHapus
  41. Nggak papa. Ini pembelajaran yang bagus agar kedepannya jika ada pemilihan serupa nggak kagok lagi

    BalasHapus
  42. mampir menyapa disini apa kabar mbak,
    semoga baik² saja disana
    Sukses slalu!

    BalasHapus
  43. Nyoblos semua kan salah satu dari sifat pemilu itu sendiri, JUJUR. Barangkali :)

    BalasHapus
  44. Harus ada yang jadi contoh yang baik. Jadi kamu jadi contoh remaja pencoblos ya.
    Selamat ya.

    BalasHapus
  45. kasian yang lain kalau yang dicoblos cuman satu ....
    kalau dicoblos semua kan jadi adil dan merata ....

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)