Sabtu, Juli 31, 2010

Taksi Vs Taman Anggrek

Beberapa hari lalu gue sama temen-temen (agfi + sarah) jalan ke T.A (taman Anggrek). Sebenernya sih kita semua ga tau jalan ke sana naik apa. Yaaa, walaupun kita anak Jakarta, tapi kalo untuk kawasan jakbar dan sekitarnya otak kami agak sulit mencerna.
padahal gue udah sering ngelawatin T.A, tapi tetep aja kalo disuruh kesana sendiri atau ditanya ama orang jalan kesana, gue bakal geleng-geleng kepala. NO COMMENT!!!!!




Okeh, walaupun kita-kita , si manusia tak ber-otak ini buta jalan, tetep aja kita cabut juga.
Berdasarkan informasi yang kita peroleh dari beberapa narasumber yang ada * Loh?* akhirnya kita memutuskan untuk naek angkot sampe POS Polisi Meruya *kalo ga salah sih namanya itu* dan.. jeng. . JERENG!! Kita turun, terus lanjut naik Taksi sampe tempat tujuan.
Kenapa ga naik taksi dari rumah aja?????????

Yee,, gue juga maunya gitu. Tapi tau kan kocek kita ga mencukupi kalo harus naik taksi dari rumah. *nasib pengangguran*

walaupun kita naik taksi, perjalanan ga semulus yang kita kira. Naik taksi- duduk manis- sampe ditempat-bayar
ditawar dulusesuai argo- masuk ke mall T.A.
TIDAKKK!!! Tidak semanis itu perjalanan kami.
Naik taksi pun jadi berasa naik angkot.
Awal nya sih oke-oke aja, tapi, tapi, tapi ditengah-tengah jalan gue merasa ada suatu kejanggalan, posisi duduk gue kok ga enak yaaa??? Berasa agak turun gitu.
Dan Bener aja.. Eng.. ing ENGGG!!! Ban nya KEMPES!!!! Uwooooooooooo… Kita turun dari taksi dan cari taksi lain pastinya.

Di taksi kedua, lagi dan lagi..
Perjalanan sih udah asoy. Tinggal lurus dikit belok kiri sampe deh kita. Tapi apa daya. Nasib berkata lain. Tiba-tiba.. GROKK,, GROKKK!! JEDER! Taksi berhenti dengan penuh kebrutalan. Minta di tinju sepertinya. Ahhhhh,, karna ga mungkin kalo harus ganti taksi.
KENAPA ga MUNGKIN???
Iyalah ga mungkin! berhubung kita anak baik-baik. Kita pun memikirkan nasib si abang taksi. kasian abang taksinya, Bentar lagi kan nyampe. Yang ada kita naek taksi Cuma bayar goceng doang donk. Sekalian aja minta di gratisin kalo gitu sih.
Akhirnya kita nunggu si abang taksi membenarkan mobilnya dengan setia.

Setelah semua keribetan dg taksi selesei, kami pun siap menjelajah Mall T.A dengan brutal.

SEBENERNYA MAU NGAPAIN SIH KE SANA???
Gue juga bingung, kita semua ngapain ya disana????? hmm, oke, oke! sebenernya gue kesana Cuma mau nemenin si mas Agfi beli….. beli apa yaa?? Gue lupa namanya. Yah, pokoknya beli sesuatu gitu deh. Tapi, setelah kita mutar-muter eh, yang dicari malah ga ada. GUBRAKK!! Jauh-jauh kesana ga beli apa-apa. Yaudah, biar ga keliatan anak ilang gue pun memutuskan untuk nongkrong ke Gramed dan lanjut makan di Mcd.

setelah puas meracau, kami pun pulang. rute masih sama kaya tadi. tapi, dengan bodohnya kenapa si abang taksi memberhentikan kita di depan bengkel. okeh, ga masalah. tapi abis kita turun, dg kesotoian tingkat tinggi si Sarah langsung ngajak naik angkot tepat di belakang taksi. HADUHH!!! mau dibawa kemana muka gue (armada style) dan sepertinya orang-orang yg ada dibengkel menertawakan kami. mungkin mereka berpikir kita diusir dari taksi karena ga bisa bayar kali yaa???

Yasudahlah... Aduhai banget kan perjalanan gue???? :(

36 komentar :

  1. Hahahahaha untungnya bareng-bareng menderitanya.. jadi punya cerita seru buat di posting di blog ini kan...
    Hhehehe.

    oh iya thanks udah maen k blog gw, ijin komen2 yah.. n follow blog lw..
    Sering2 mampir ke blog gw yah..

    Salam kenal,
    Best Regards,
    Tito's Weblog
    Tito's Academic Blog

    BalasHapus
  2. @Tito Heyziputra Siaaappp Bosss!!!

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwkwk.....
    ya eyalah,,,klo kek gtu langsung naek angkot aja kali ya....
    hahahaha

    BalasHapus
  4. wah pengalaman ane nh 2thn lalu saat singgah di mall TA....
    bingung saat mau pulang,,,kebetulan saya waktu itu di setiabudi... naik angkot yg mn dan jurusan kmna.. tp akhirnya smpe jg tuh krn sering nanya'' orang...

    BalasHapus
  5. Naice history sob..salam kenal aja ijin follow

    BalasHapus
  6. berkunjung ke teman virtual baru...!!!
    Nice post...!!! Selamat beristirahat.

    BalasHapus
  7. heheh..bener2 sebuah 'petualangan' yg 'mengasyikkan' thya...:d

    BalasHapus
  8. Ga kebayang gimana rasanya.. hehe..

    BalasHapus
  9. Ops, memang lagi apes kali bro, semoga lain kali bisa beruntung.
    Btw, lumayan toh bisa update :D

    BalasHapus
  10. @Etam grecek bingung mau ngapa2in juga ya?? selain keliling2. hahaha

    @Rafli Pratama Jangan dibayangkan! ga perlu. :D

    @Aldy Bener.. bener!!

    BalasHapus
  11. hahaha good.. emang nekat adalah modal pertama buat jalan2! sisanya yah paling kena malu dikit2, atau apes dikit2. hihi ;p

    BalasHapus
  12. kok rada apes y kyknya itu.. penuh cobaan..... hha.... sabar aj y....... yg terakhir cuek aj, tutupin muka pake koran... :D

    BalasHapus
  13. sabar aja
    mending naik angkot
    hihi

    BalasHapus
  14. @Wulan bener banget tuh! hahaha

    @Febriyanto ga punya koran!!!!

    @Aby Umy ribet kalo naik angkot. harus gonta-ganti. ckck..

    BalasHapus
  15. Kayaknya setiap taksi yang dinaekin gerombolannya Thya jadi ketiban apes..hehe.

    Oh ya mengenai abu..
    Biasanya orang bilang abu ntu buat nyingkat kata abodemen. Nah abodemen itu sendiri bang Pendi sebenernye ngga tau persis. Tapi kalau ngga salah itu pengganti karcis. Nah..klo karcis tiap hari beli, klo abodemen cukup satu bulan sekali. Klo ude punya abodemen, satu hari naek kereta bolak-balik ampe 1000 kali juga ngga ape2 yang penting abodemennya masih berlaku. Klo pengen lebih jelas tanya aje deh ame copet yg sering naek kereta...hehehe

    BalasHapus
  16. Apa hendak dikata. Nasi telah menjadi bubur. Yang penting diambil saja hikmahnya. Dan yang pasti ini akan menjadi kenangan indah yang akan selalu teringat takkala melihat angkot. Hahaha...

    BalasHapus
  17. kisah sedih campur manis dari perjalanan pendek...

    BalasHapus
  18. @Noor's Blog oh gitu! boleh minta nomer telp copetnya?? hahaha

    @Coretan Hidupku pasti.. pasti

    @Haeruna @Aryadevi hohoho~ iya nih.

    BalasHapus
  19. perjalanan yang ribet,, hahahaha, melas deh nasibnya...

    BalasHapus
  20. perjaLanan yang unik, semoga untuk ke depannya tidak terjadi Lagi kondisi seperti itu.

    BalasHapus
  21. dari judulnya kirain bakal ada yang berperang gitu, ternyata..
    gokil lah ceritanya..:D

    BalasHapus
  22. hahahaha... nggak apa diketawain, yg pnting turunny dr taxi *apa sih nggak nyambung!

    BalasHapus
  23. berkunjung thya...lama nggak berkunjung kesini.....

    BalasHapus
  24. Hehehe.., pengalaman unik yg tak bakal dilupakan tuh... hehehe.
    Jadi seharian ganti angkot dan taksi berapa kali ya..? :p

    BalasHapus
  25. Sekali2 kan nggak apa2 hehehhe

    kadang hal yang ngeselin bagi kita,
    bisa jadi cerita seru lho,,,
    Buktinya malah jadi Ide postingan tante :)

    BalasHapus
  26. Nah lhooo gubrag.. bisa2nya sampe di mall nya lupa mau ngapain :):):):)

    BalasHapus
  27. waha kidah perjalanan yang menyenangkan sobat hehe banyak kejadian yang akan menjadi kenangan manis dimasa² yang akan datang untuk diceritakan
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  28. ditunggu cerita berikutnya :)

    BalasHapus
  29. hahaha parah pada di bikin cerita. mas agfi juga tuh. awas kalian berdua.

    tapi hebat kan dari taxi langsung naik angkot.hahahaa

    BalasHapus
  30. @Sarah Asia woiii!! JAIM dikin ngape. hahaha :)

    BalasHapus
  31. cerita terakhir bikin ngakak ^_^

    BalasHapus
  32. Naik awan kinton saja biar ndak bingung :)

    BalasHapus
  33. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)