Wednesday, July 07, 2010

Sisa Sisa Liburan

Wohooooo… liburan tinggal, eh, masih 54 hari lagi niii. Ayo, ayo pada mau ngapainn??
Oke, mungkin ini Cuma berlaku buat gue aja kali yaaa?? Selain ada yang udah kerja dan ga merasakan bosannya liburan. *wohoho mang enyak yang udah kerja* (ngeledek). Anak-anak SD ampe SMA hari senen juga udah masuk. Duduw,, jadi pengen sekolah lagi. Hemm,, bahkan temen gue yang dapet PMDK di IPB udah mulai belajar dari 5 juli kemaren dan, dan, dan udah mau UTS diakhir juli nanti.
OH NO!!! sedangkan gue masi adem ayem anteng-anteng aja dirumah dengan otak yang nyaris kaku.


Liburan gue kali ini yaaaa, Cuma gitu-gitu doank. Bangun tidur, bantuin mama beres2 rumah *aku kan anak baik (?)* mandi (kalo inget), makan ( 5x sehari, tapi tetep ga gemuk-gemuk) , Online, nonton tipi, sholat, tidur. Sangat membosankan sekali kaaann????

Eits, tapi jangan salah. Itu Cuma di awal-awal liburan aja kok. Ke sini nya sih gue sibuk banget. (sombong) syuting dimana-mana. *halah! Ngaco kan*

Sebenernya gue pengen mengisi liburan dengan bekerja. Ya. Kerja! Gue pengen ngelamar kerja gitu ceritanya. Tapi itu hanya sebuah rencana. Rencana yang GAGAL. Padahal gue dapet brosur ini.


nih, gue kasih yang lebih jelas


Tuh, gue lumayan tertarik ama yg dilingkarin itu tu. Padahal gue Udah nyiapin lamaran + CV lengkap. Tapi, tapi, belakangan gue tau kalo itu harus bayar. (yaelah kerja aje belom).

Di minggu-minggu berikutnya gue udah mule keluyuran bareng temen-temen. Abiss ada rasa rindu yang tak mampu terpendam lagi. *halah*. Yaaa, gue paling Cuma keliling-keliling Jakarta ga jelas. Dan tentunya nyasar bareng. (ga afdol kalo ga nyasar)

Dan dua minggu belakangan ini gue dan temen-temen lagi sibuk menyatroni rumah anak-anak sekelas. Wusss!! Jangan mikir yang macem-macem. Kita Cuma mau ngerampok doank kok. Hoho, ya ngga lah.
Jadi saat itu di malam hari si Leond temen sekelas waktu kelas 2, sms gue, katanya banyak yang mau ikut ke puncak.
Hem, okeh! Jadi gini, waktu itu kita emang ngerencanain bakal ngadain perpisahan lagi ke puncak kaya kelas sebelas kemaren. Tapi, karena banyak yang ga lulus. ups! mengulang maksudnya. Kita batalin deh acaranya. Dan belakangan dapet kabar banyak anak2 yang nge request ke puncak.

Okeh, kita turutin keinginan mereka.
Besoknya, gue, Kharisma, mira, Leond, boas, sarah, innes rapat di rumah gue tercinta. Kita sepakat bakal ngadain acara ini. Yaaa,, walaupun dananya mentok. Kita bakal usahain. Gue sendiri sih sebenernya masih ragu.

Nah,, besoknya kita udah mulai menyatroni rumah anak-anak sekelas. Berbekal BTS yang lumayan membantu ini, kami pun bak rentenir mendatangi rumah-rumah mereka.



Wohooooo,, ternyata ga gampang nyari rumah anak-anak . kayanya mereka sengaja banget nulis alamat yang salah.





yaa,, begitu deh hari-hari liburan gue. gue juga masih belom tau acara puncak itu bakal berhasil seperti taun kemaren atau ga. mohon doanya ya!! huhuhuh~

38 comments :

  1. Wah asyik tuh. Ikutan doang.

    ReplyDelete
  2. salam kenal kembali..terima kasih sudah mampir semangat selalu...good blog sobat...

    ReplyDelete
  3. kok bisa alamat yg ditulis beda, ckckck...

    ReplyDelete
  4. selamat anda telah dikerjai oleh teman2 anda ... he he he ...
    semoga acara ke puncaknya jadi dan sukses ...

    ReplyDelete
  5. Huahahha..aneh banget, bisa salah alamat gitu nulisnya.
    Wew..bahasa tuh, bisa tersesat :D

    ReplyDelete
  6. salam kenal salam persahabatan...
    sukses sllu ngeblognya...

    ReplyDelete
  7. kayaknya seru tuh "petualangannya".. hehe... ^^

    *iya ganti template, biar lebih simple.. ^^

    ReplyDelete
  8. liburan memang bikin seru apalagi banyak kegiatan yang syik

    ReplyDelete
  9. enak bgt ya liburan sekolah... jd terkenang masa jadul gw dulu... kalo liburan paling have fun sm temen2 jalan ke mall..makan2..maen game..dll... asiiik.. :D btw wa dah FOLLOW jg.. thx

    ReplyDelete
  10. liburan buat nyari uang, ajib banget.. tapi kalau nyari kerja pake bayar sama aja boong, cuma balik modal aja.. hehe


    have a nice day..

    mkashy buat kunjungan dan komentarnyaa.. :D

    ReplyDelete
  11. Wah. liburan memang sesuatu yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau liburannya ke puncak. Suasana dan hawanya itu lho yang bikin betah

    ReplyDelete
  12. wah .... siap - siap begelut lagi dengan DUNIA Kesibukan lagi yah ...

    ReplyDelete
  13. waaa,,,seru banget ya...
    liburnya masih lama...
    kalo udah kerja mana bisa libur panjang...

    salamkenal ya...
    pertama maen ke sini niy...

    ReplyDelete
  14. hhmm...
    seru juga lburan.a,,

    ReplyDelete
  15. memperhatikan ikLan Lowongan kerja tersebut, biasanya itu adaLah ikLan Lowongan kerja yang disampaikan oLeh agency atau yayasan dan harus membayar sejumLah uang untuk biaya administrasi. seLanjutnya peLamar akan diterima bekerja atau tidak, yah tidak menjadi jaminan.

    ReplyDelete
  16. asik tuh kalo kerja beneran :D

    ReplyDelete
  17. emm,, enak bisa liburan
    aku gak ada sama sekali :'(

    ReplyDelete
  18. @ OM RAME hah!!!! udah bayar tapi blm tentu diterima??? TRAGIS!! untung saya ga jadi ngelamar. hehe :)

    ReplyDelete
  19. wah..................
    enak nih liburan wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  20. SEKARANG SEMAKIN BANYAK CARA ORANG MEMANFAATKAN ORANG LAIN HA HA HA ... UNTUK ITU KITA HARUS JELI DAN CERMAT SEBELUM MELANGKAH, PRINSIP KEHATI-HATIAN DAN KESEKSAMAAN MENJADI JAUH LEBIH PENTING DI JAMAN YANG SEMAKIN KOMPOETITIF SAAT INI...

    BTW, LIBURANKU SUDAH MAU HABIS NEH...BESUK SUDAH HARUS MASUK LAGI! TAPI TETAP SEMANGAT, UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK.

    ReplyDelete
  21. iya di doain supaya liburannya lancar, amiin!
    aku juga liburnya masih sebulanan lagi kok.. masuk2 pas puasa nanti. hhe

    ReplyDelete
  22. wkwkwkkwkw............
    jaan capling mang ada yah sob :D

    ReplyDelete
  23. Lama ya liburnya. Dulu waktu saya masih kuliah dan juga banyak libur, ya ngabisinnya pasti liburan ke rumah sodara. Tapi lama2 ya bosan juga, habis mo ngapain lagi klo duit habis? :)
    Setelah kerja, malas memang libur lama2... Tp setelah sudah ada anak, inginnya sih sering2 libur :)

    ReplyDelete
  24. wah, hampir sama kyk saya tahun kemaren...... jadi pengangguran.. hhaa
    wah iseng jg y, alamat pake dipalsuin... hahaha

    salam kenal,.

    ReplyDelete
  25. enjoy liburannya. Selagi bisa. Hehehe.
    Salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  26. Wah..sepetinya puas liburannya. lancar dan sukses thx

    ReplyDelete
  27. enaknyaaaa yg bisa liburan, jadi pingin kembali ke masa skul atau kuliah lagi saya

    ReplyDelete
  28. masih liburankah .... atau sudah habis masa liburannya .... .

    ReplyDelete
  29. aku juga nganggur bangeeeeet >.<
    liburan berbulan-bulan nii,hahaha

    ReplyDelete
  30. salam kenal ...makasih bacaannya,,,tukeran info blog yuk

    ReplyDelete
  31. nice content neh thanks...

    ReplyDelete
  32. sayangnya masih belum direstui !

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)