Sunday, July 04, 2010

Sahabat dan Cinta


Apasih makna dari dua kata itu????

sahabat....... cinta...........
bagi gue dua kata ini punya makna yang serupa. karena...

sahabat dan cinta itu sama-sama saling menyayangi
sahabat dan cinta sama-sama saling menyukai
sahabat dan cinta sama-sama saling mengasihi
bahkan,,
sahabat dan cinta pun sama-sama saling "mencintai"




sering kali persahabatan berakhir dengan cinta.
namun, apa pernah ada cinta yang berujung pada sebuah persahabatan ?????????

dan,, apa yang gue rasa saat ini??
sebuah persahabatankah? atau cinta?????

30 comments :

  1. Aku pernah mengalami. Teman jadi sahabat. Sahabat jadi cinta (pacar). Cinta (pacar) jadi sahabat. Malahan sampai sekarang pun aku masih sahabatan sama mantan aku. Ya mungkin karna kita cocoknya jadi sahabat. Jadi kita putusin tetap jadi sahabat.

    ReplyDelete
  2. persahabatan bisa jadi cinta rasanya indah...
    tapi kalao cinta..... jadi persahabatan
    that hurts :)

    ReplyDelete
  3. nah
    nah
    nah
    suka sama sahabatnya nih... :)

    ReplyDelete
  4. @SIENTRUE waaahh,, keren juga pengalamannya :)

    ReplyDelete
  5. kalau bingung gitu berrati cinta tuh :p hehe

    ReplyDelete
  6. gw jdi ingat lagunya Zigax Band tia.. agak mirip2 sih.. sahabat jadi(dan) cinta..hihi

    ReplyDelete
  7. @ FAHMA NURIKA ah, masa sih!! *gawat*

    @ ANDI WONG hemm,, bener2!!

    ReplyDelete
  8. sahabat ada di kala susah dan senang, tanpa ada rasa cemburu...
    sedangkan unsur cinta, dia bisa cemburu dan menyakiti, karena adanya rasa ingin memiliki...tp kl salah satunya udah ada cinta..heheh..no comment deh...have a great day thya...^_^ salam kenal...
    sekalian ijin follow, dengan nama diana...thanks a lot..

    ReplyDelete
  9. Tulisan yang menarik.Hal seperti itu bisa dan sering terjadi dari temen jadi demen heheeee...
    Good blog and good post.

    ReplyDelete
  10. kayak lagunya zigaz tuh sahabat jadi cinta...dr persahabatan bisa tumbuh benih'' cinta...

    ReplyDelete
  11. wew, saya juga baru nulis puisi tentang persahabatan.. kok sama ya, disini juga tentang sahabat2... hehe... salam kenal ya mbak Thya? saya temannya mas Oby, hihi

    ReplyDelete
  12. Di dalam sahabat, pasti ada cinta.
    Sahabat tanpa cinta, berasa hambar :D

    ReplyDelete
  13. kunjungan aja....
    ternyata belum diupdate... ^^
    happy blogging..

    ReplyDelete
  14. Jangan..jangan..sahabat jadi cinta lagi...
    Hihihi... :D

    ReplyDelete
  15. kayaknya cinta tuh!!! tapi klo masih bingung tanyakan pada rumput yang bergoyang.....hihihihi

    ReplyDelete
  16. shabat jdi cinta.... sdah biasa.. sob.. jhhee kalau aku dlu benci jdi cinta... :) tpi msih mlu2 kucing..

    ReplyDelete
  17. @ SING MBAUREKSO GUBUG okeh, salam kenal juga :)

    @ BLOG KEMPUL dulu aku juga sempet benci. jadinya gini deh ah. HUAAAAAAA!!!!

    ReplyDelete
  18. Annyonghaseyo,

    Eum gimana ya......buat gw Sahabat gw lebih penting biarpun cwe gw juga wanita terindah kedua setelah Ibu gw.....tapi klo disuruh milih masih milih sahabat soalnya udah lama maennya hhe..........

    Hayo......Cinta apa Sahabat?? udah kaya lagu Zigaz Thy haha.....

    Chayo!!

    ReplyDelete
  19. Sahabat jdi cinta..???
    Rasanya wajar2 aja kok....

    ReplyDelete
  20. bisa saja rasa cinta berujung pada persahabatan, kan makna cinta bukan hanya berarti asmara. jadi tergantung yang mempersepsikannya.

    ReplyDelete
  21. baLik Lagi nih, tadi sendaL jepitnya ketinggaLan.

    ReplyDelete
  22. sahabat nomer satu :)

    gue juga daerah jakarta barat sekolahnya di sma 84 sekarang udeh lulus, dulu smp di 134. banyak temen gue juga di 101

    ReplyDelete
  23. Cinta tau sahabat? JAdi teringat seseorang

    ReplyDelete
  24. @ FOUR DREAMS ooohhh,, sama2 anak barat ni. haha. gue juga baru lulus. anak satipat emg banyak yg di 101. hohoho~

    ReplyDelete
  25. Kunjungan balik...
    Numpang mampir dulu non, makasih dah mampir ke rumahnye bang pendi. Salam kenal kembali dan sekalian minta ijin follow blognya...follow balik ya ! :)

    ReplyDelete
  26. siapa tuh???????????
    jangan jangan sama mas agfi..? *LOH?!

    ReplyDelete
  27. @Sarah Asia Huwaaaaaaaaa!!! sarah baca. enak aja mas agfi. *huss!! jgn bilang2 org ya* (panik)

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)