Senin, Mei 10, 2010

Tukang Kolor Cialaaaaaand !

abang gue yang tingkat kewarasannya lagi menurun ini tiba-tiba minta dibeliin 'ketoprak'. yak, ketoprak! bukan sesuatu yg istimewa memang. tapi yang jadi masalahnya adalah dimana gue harus mencari seekor! eh sebuah deng. ya! mencari sebuah ketoprak malem-malem gini, dimana coba? emang ada yg jual?
tapi karena si doi yg lagi sakit. nyokap pun nurutin keinginannya. kita cari deh tuh tukang ketoprak ampe ketemu. kata orang-orang sih kalo malem-malem tukang ketoprak nongkrongnya di Pasar Malem. yaudah, kita cari deh pasar malem ampe ketemu dan akhirnya........ 'taraaaaaaa!!' kita nemuin juga tk. ketopraknya



nah, pas kita mau pulang ada tukang kolor teriak-teriak (Bukan!!! bukan karena kecopetan kok). yak! si tukang kolor itu kayanya lagi banting harga ngejual barang dagangannya itu.
" Dijual MURAH! CUMA MARIBU AJA! MARIBU! MARIBU! MARIBU"
ngedenger teriakan-teriakan merdu itu siapa sih yg ga tertarik? apalagi harganya yang super duper murah itu. nah, nyokap gue mulai terpikat tuh ama abang kolor. eh, maksudnya ama kolornya. nyokap pun mulai milih-milih si kolor itu. begini ni percakapan nyokap ama si abang kolor.

nyokap (N) : ini bener Lima ribuan bang??
Abang Kolor (AK) : " iya bu! murah meriah. dipilih aja"
nah,, nyokap pun kayanya udah dapet yg cocok dan pas. trus dia ngeluarin dompet deh buat bayar si kolor itu.
N : " nih bang! saya ambil satu" sambil nunjukin kolor ke abangnya.
AK : " ambil dua aja bu! biar murah. cuma Dua Belas Ribu"
N : melongo *Bingung* " Loh katanya Lima Ribu bang! kok 2 jadi Lima Belas. gmn sih? *mulai ga terima* (berasa dibegoin)
AK : "lah! siapa yg bilang Lima Ribu???" (belaga bego)
N :" ya situlah! tadi teriak kenceng banget!"
AK : "lah,, itu toh (sambil mesam-mesem) tadi kan saya teriak-teriaknya ayo MARIBU! MARIBU! maksud saya mari Bu beli kolor saya."
N : gondok. "ga jadi deh!"
AK : "yah bu!" (tampang melas)
karena ga enak ama abang kolornya nyokap pun ngebeli si kolor sialann itu. yak! dengan harga Tujuh RIbu Rupiah. itu pun melewati proses penawaran yg lumayan lama. si abang kolor mintanya delapan ribu.

dan kita pun pulang dengan lunglai sambil membawa satu buah ketoprak dan sebuah kolor keparat itu. dasar Tukang kolor sialaaaaaaaaan!!!

16 komentar :

  1. hahahaha ada2 aja,,ternyata cm nipu y ^0^

    mksh udh mmpir ke miss rinda yaaa ^^

    BalasHapus
  2. iya sama-sama miss !!
    sering2 main ya :)

    BalasHapus
  3. Hyahahaaha........Lucu2......Tukang kolornya taktis euy......

    Salam kenal juga ya......

    Aq bikin komik nih, mohon komentarnya ya
    Ini komiknya:
    http://cuirast.blogspot.com/2010/02/emoticomic-cici-hamilapaaaaaaa.html

    BalasHapus
  4. hahaha....
    MARIBU MARIBU MARIBU....
    ada ada sajja...
    hehehe....^_^
    salam kenal ya !!

    BalasHapus
  5. Hahaha......macem2 aja tuh tukang kolor....tp dia ga salah juga sih Sob...emank ibu sobat yg salah denger haha....tp ngeselin juga tuh ....

    BalasHapus
  6. asal yang jual bukan kolor ijo aja hehehe...

    BalasHapus
  7. @ Arez_Reza oke, nanti gue bakal mampir liat komik lo. bikinin gue komik dong! hehe :)

    @ Ilyas Prawibawa salam kenal kembali. sering2 mampir kesini ya!

    @ Danil Edan hmm, itulah namanya tak tik pedagang. haha

    BalasHapus
  8. @Ferdinand iya sih! MARIBU! MARIBU! kamfreeeeeeeeto.

    @Kepala Besar kalo kolor ijo gue langsung kabuuuur. hehe

    BalasHapus
  9. hahahahaha tukang kolor yang kreatif...

    BalasHapus
  10. iya.. kok tau?
    dukun ya??? wkwkwk

    BalasHapus
  11. Wkakaka...brarti kudu pasang telinga baik2 nih :D
    Salah2 bisa jadi kayak gitu :D

    BalasHapus
  12. Haduh..gokil deh, ckckckc...
    Tapi unik tuh, bisa jadi pengalaman pribadi yang gak terupakan :D

    BalasHapus
  13. bagus nii postingannya...
    thnks uda follow.

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)