Sunday, May 23, 2010

Template Baru

hadeeh!!! akhirnya! setelah perjuangan yang begitu panjang dan berat *lebai* gue memilih template ini untuk blog gue. bener-bener bingung banget milihnya. udah cocok ama yang satu! eh, tapi kok ga bisa di utak-atik warnanya. format tanggalnya juga ga muncul. ah ilah Bingung Bin Pusiiiiing. yak, setelah 13 kali gue gonta-ganti. nyoba ini-itu, akhirnya gue memutuskan untuk memilih template ini. sebenernya sih ga terlalu suka. tapi mau gimana lagi?? yang lain bagus tapi... ya gitu selalu ada tapinya. kalo yang ini sih biasa dan ga ada tapinya. *makin bingung sama tulisan ini*. yasudahlah! intinya sih cuma ingin memperkenalkan template baru ini. maklum masih pemula jadi ya begitu deh.

daripada ya begitu deh mulu. udahan aja deh. gimana menurut kaliaaann??? share disini ya?? Okok

1 comment :

  1. Templatenya manis, seperti yang menulis, Thya :)

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)