Senin, April 26, 2010

yippie L U L U S!!!!!!!!

Yak, LULUS! Satu kata yang sangat dinanti oleh seluruh siswa SMA/SMK di tanggal 26 April ini. Ga bisa bicara banyak disini. Yang jelas gue seneeeng banget bisa meninggalkan sekolah tercinta ini. Walaupun rasa seneng ini ga bisa seutuhnya. Bayangin aja dari sekolah gue ada 33 siswa yang ga lulus. WHAT?? Gue shock banget saat tau ini. ga pernah ngebayangin bakal sebanyak ini ditambah lagi dari kelas gue sendiri ada 16 orang yg ga lulus dan mereka bukannya bodoh, Malah mereka termasuk 10 besar dikelas *beberapa*




Yaa, karena berita yang sangat buruk ini. Planning yang udah direncanain pun batal. Gue dan temen-temen berencana ngadain perpisahan ke puncak. Rencana ini udah kita siapin mateng2. Ampe kematengan malah. Kita juga udah survey beberapa vila. Yah, tapi mau gimana lagi. Takdir berkehendak lain. *ga percaya kita udah survei? noh liat foto2nya*



vila pertama yg kita survei



yg kedua niii !!




kalo disini seru. ada hiburannya. liat ni hiburannya


orang utannya jago ngerokok. hebat kan
masih banyak lagi deh hasil2 surveinya..
Yang bikin gue sangat mirisnya sih, gue bener2 ga tega liat beberapa temen yang waktu itu coret-coretan dan 2 diantara mereka dinyatakan mengulang. *hiks…hiks.. L gue sih ga ikutan coret-coretan. Cuma nonton doank!
nih liat hasil karya temen2..





kalo ini ga ikut coret2an. cuma nyumbang baju aja.

yaa begitu deh kira2 perasaan gue hari ini. campur aduk. seneng sekaligus sedih ...

3 komentar :

  1. ah, nyumbang aja, nggak legaaaaaaa
    -________________-
    hahahaha

    BalasHapus
  2. enakan nyumbang tauuu! biar ga ketauan.

    BalasHapus

satu comment.. pahala untukmu :)