Tuesday, April 27, 2010

Tulisan Membegokan Ku

gue lagi rapat di rumah temen ngebahas tour dan tiba-tiba dapet sms dari si melly temen bisnis gue. isinya kurang lebih gini ni "ty, ada workshop jurnalistik bsk. mau ikut ga?"
gue sih tertarik dengan kata 'jurnalistik' itu secara gue anak majalah bahkan sempet menjabat jadi pemimpin redaksi di sekolah. tapi gue cuekin deh tuh sms. ga lama dia sms lagi.
"mau ikut ga lo? nanti dpt sertifikat, goody bag ama snack. kalo mau gue daftarin"
denger dpt sertifikat gue langsung semangat dan buru-buru nyuruh mely daftarin detik itu juga.


Monday, April 26, 2010

yippie L U L U S!!!!!!!!

Yak, LULUS! Satu kata yang sangat dinanti oleh seluruh siswa SMA/SMK di tanggal 26 April ini. Ga bisa bicara banyak disini. Yang jelas gue seneeeng banget bisa meninggalkan sekolah tercinta ini. Walaupun rasa seneng ini ga bisa seutuhnya. Bayangin aja dari sekolah gue ada 33 siswa yang ga lulus. WHAT?? Gue shock banget saat tau ini. ga pernah ngebayangin bakal sebanyak ini ditambah lagi dari kelas gue sendiri ada 16 orang yg ga lulus dan mereka bukannya bodoh, Malah mereka termasuk 10 besar dikelas *beberapa*