Thursday, March 25, 2010

Tentang UN

yihaaaaaaa!!!
akhirnya UN selesei juga. legaaa bangeeet rasanya. bahagia, sedih. semua campur aduk. walaupun rasa bahagia ini belum lengkap karena belum ada pengumuman kelulusan. semoga sekolah gue bisa lulus 100%. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.
ngomong-ngomong masalah UN nih, banyak banget pengalaman yang ga akan bisa gue lupain. gue ga pernah ngebayangin kalo UN itu setegang ini. beda banget ama SMP.
UN day 1 : tegang. (udah pasti), sebelum masuk kita doa bareng dulu di depan kelas. gue nangis loh sebelum masuk kelas. sedih aja, berarti gue tambah tua. masuk ruangan bagaikan duduk dikursi panas. ga lupa kita ngelangkah pake kaki kanan dulu *serius! smua ngelakuin itu*



UN day 2 : ga terlalu tegang sih. Lancarr deh.

UN day 3 : pelajaran yang paling menegangkan. dengan nilai rata2 TryOut yang paling kecil untuk satu sekolah. bikin semua orang panic, gemeteran. mematikan deh. ditambah lagi ga ada bocoran sama sekali. wuiih, ngeri! pas bel masuk bunyi, satu sekolah nangis semua. bayangkan! belum liat soalnya aja udah nangis gimana ngerjainnya. sampe2 kepala sekolah turun tangan untuk nenangin kita semua. walaupun ga tenang juga! gue sih, pas ngerjain tenang2 aja, tapi keluar dari ruangan. air mata tumpah gitu aja ditambah lagi ada satu temen gue yang ampe pingsan. tuh! gimana ga mematikan.

UN day 4 : lumayan lancar lah. ada wartawan dateng. wahh, hati-hati ngomong deh. eh,eh, ini masuk di koran atau TV mana. kok ga ada beritanya sih *norak*

UN day 5 : gue suka ni. kalo untuk pelajaran ini sih sangat berkebalikan dengan UN day 3. belum liat soal udah senyum-senyum, dikasih soal mulai nyengir-nyengir. keluar ruangan mata berbinar-binar, udah mulai ketawa-ketawa (bukan berarti tingkat kewarasan menurun ya)

yak,, tantangan pertama di babak pertama udah terlewati. masih ada 2 babak lagi untuk mencapai kemenangan. tinggal nunggu 26 APRIL.
dan,,, gue mau teriak bareng-bareng " Yeiii Kita L U L U S!!!!!!" cuma satu kata itu yang gue inginkan.



































































































































































































































































































































No comments :

Post a Comment

satu comment.. pahala untukmu :)