Thursday, March 25, 2010

Tentang UN

yihaaaaaaa!!!
akhirnya UN selesei juga. legaaa bangeeet rasanya. bahagia, sedih. semua campur aduk. walaupun rasa bahagia ini belum lengkap karena belum ada pengumuman kelulusan. semoga sekolah gue bisa lulus 100%. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.
ngomong-ngomong masalah UN nih, banyak banget pengalaman yang ga akan bisa gue lupain. gue ga pernah ngebayangin kalo UN itu setegang ini. beda banget ama SMP.
UN day 1 : tegang. (udah pasti), sebelum masuk kita doa bareng dulu di depan kelas. gue nangis loh sebelum masuk kelas. sedih aja, berarti gue tambah tua. masuk ruangan bagaikan duduk dikursi panas. ga lupa kita ngelangkah pake kaki kanan dulu *serius! smua ngelakuin itu*