Sunday, December 19, 2010

Fenomena Kimia Ajja...

kimia ajja itu adalah sebutan untuk kelas gue yang isinya orang-orang brutal dan gak waras. Tapi, walaupun begitu, kita adalah kimia murni yang berpendidikan.

Akhir-akhir ini di kelas lagi ” DEMAM CINLOK”. Gak tau deh siapa aja, tapi yang pasti walaupun cowo di kelas Cuma ada 8. banyak cinta di dalamnya. Dan gue juga yakin ada cinta segi banyak di kelas *sotoy*

Monday, November 08, 2010

Keluh Kesah Mahasiswa Baru

Akhirnya bisa nyempetin buat posting. Ah, bahagia sekaliiiii dirikuuu. *lebai*.

Okeh, gue mau cerita sedikit bagaimana nasib gue setelah menjadi mahasiswa. Mahasiswa kimia tepatnya.

Ternyata eh ternyata, jadi Mahasiswa itu gak seperti yang gue bayangin.

Bisa nyante nyante. (baca : nyantai2)


Saturday, September 18, 2010

Lika Liku Ramadhan 2010

HULA HULA HULA..
Sebelumnya MINAL AIDIN WALFAIDZIN ya..
Mohon maap lahir batin.
Maapin saya udah lama Hiatus,Maapin juga gak sempet blogwalking- blogwalking..
Maapin maapin yaa. Dibantu- bantu yak!!
Saya tau saya khilaf. Tapi mau gimana lagi, jadwal saya terlalu padet. jadi, gak ada waktu lagi buat ngeBlog. (dilemparin batu-bata satu truk).


Tuesday, August 03, 2010

Agustus Nyoblos

Emang sih belom pergantian Presiden, tapi kemaren gue nyoblos loh.
Bangga????

Yaa,, sedikit bangga sih. Ini pertama kali gue nyoblos. Gue ga ikut nyoblos pak Presiden taun kemaren, soalnya umur gue masih kurang dua hari.

Emangnya lo nyoblos apaan sih???


Saturday, July 31, 2010

Taksi Vs Taman Anggrek

Beberapa hari lalu gue sama temen-temen (agfi + sarah) jalan ke T.A (taman Anggrek). Sebenernya sih kita semua ga tau jalan ke sana naik apa. Yaaa, walaupun kita anak Jakarta, tapi kalo untuk kawasan jakbar dan sekitarnya otak kami agak sulit mencerna.

padahal gue udah sering ngelawatin T.A, tapi tetep aja kalo disuruh kesana sendiri atau ditanya ama orang jalan kesana, gue bakal geleng-geleng kepala. NO COMMENT!!!!!


Friday, July 16, 2010

Akhir Sebuah Resolusi

Diawal taun pasti kita semua punya berbagai macam resolusi. Nah, samanya kaya gue. Waktu itu gue Cuma nulis empat resolusi doang.

Nah, ini dia beberapa resolusi yang sangat mutakhir biasa itu.


Wednesday, July 07, 2010

Sisa Sisa Liburan

Wohooooo… liburan tinggal, eh, masih 54 hari lagi niii. Ayo, ayo pada mau ngapainn??

Oke, mungkin ini Cuma berlaku buat gue aja kali yaaa?? Selain ada yang udah kerja dan ga merasakan bosannya liburan. *wohoho mang enyak yang udah kerja* (ngeledek). Anak-anak SD ampe SMA hari senen juga udah masuk. Duduw,, jadi pengen sekolah lagi. Hemm,, bahkan temen gue yang dapet PMDK di IPB udah mulai belajar dari 5 juli kemaren dan, dan, dan udah mau UTS diakhir juli nanti.

OH NO!!! sedangkan gue masi adem ayem anteng-anteng aja dirumah dengan otak yang nyaris kaku.

Sunday, July 04, 2010

Sahabat dan Cinta

Apasih makna dari dua kata itu????

sahabat....... cinta...........
bagi gue dua kata ini punya makna yang serupa. karena...

sahabat dan cinta itu sama-sama saling menyayangi
sahabat dan cinta sama-sama saling menyukai
sahabat dan cinta sama-sama saling mengasihi
bahkan,,
sahabat dan cinta pun sama-sama saling "mencintai"


Monday, June 28, 2010

Pertemuan Ketiga dengan Radityadika

Kalo dibukunya, si radith bisa nulis tentang pertemuan pertama dengan ina Mangunkusumo. Disini gue juga bisa nulis gitu. Yak! pertemuan ketiga dengan radityadika. Pengennya sih bisa ketemu lagi. Tapiiiiii, ga mungkin deh. Yaa, kecuali kalo gue daftar jadi pembantunya. Itu pun belom tentu diterima.

Sunday, May 23, 2010

Template Baru

hadeeh!!! akhirnya! setelah perjuangan yang begitu panjang dan berat *lebai* gue memilih template ini untuk blog gue. bener-bener bingung banget milihnya. udah cocok ama yang satu! eh, tapi kok ga bisa di utak-atik warnanya. format tanggalnya juga ga muncul. ah ilah Bingung Bin Pusiiiiing. 

yak, setelah 13 kali gue gonta-ganti. nyoba ini-itu, akhirnya gue memutuskan untuk memilih template ini. sebenernya sih ga terlalu suka. tapi mau gimana lagi?? yang lain bagus tapi... ya gitu selalu ada tapinya. kalo yang ini sih biasa dan ga ada tapinya. *makin bingung sama tulisan ini*. yasudahlah! 

intinya sih cuma ingin memperkenalkan template baru ini. maklum masih pemula jadi ya begitu deh.

Sunday, May 16, 2010

Bukan Kegagalan Tim Thomas Cup Indonesia

lagi-lagi tim thomas kita gagal ngelawan si kuning-kuning sipit itu. tapi gapapa! bagi gue itu bukanlah sebuah kegagalan. pokoknya tim thomas kita mainnya aduhai banget deh ah, ngga mengecewakan sama sekali.

ya emang sih, gue sempet kecewa dan kesel juga! kecewa karena lagi-lagi gagal ngelawan si sipit. kesel karena gue ngerasa dicurangin. liat aja! masa over net gitu dibilang ngga ama wasitnya.

tapi ternyata bukan gue aja yang ngerasa kaya gitu. waktu gue buka twitter timline bener-bener rame banget bahas masalah ini. sampai-sampai thomas cup jadi trending topic. bukan cuma itu, ada 5 trending topic dari Indonesia. dan trending topic yg paling lucu sih menurut gue 'wasit bego' hmm,, bego apa goblok ya? lupa gue.

dan yg paling lucu saat gue menemukan ini. gatau deh siapa yg buat.


Monday, May 10, 2010

Tukang Kolor Cialaaaaaand !

abang gue yang tingkat kewarasannya lagi menurun ini tiba-tiba minta dibeliin 'ketoprak'. yak, ketoprak! bukan sesuatu yg istimewa memang. tapi yang jadi masalahnya adalah dimana gue harus mencari seekor! eh sebuah deng. ya! mencari sebuah ketoprak malem-malem gini, dimana coba? emang ada yg jual?

tapi karena si doi yg lagi sakit. nyokap pun nurutin keinginannya. kita cari deh tuh tukang ketoprak ampe ketemu. kata orang-orang sih kalo malem-malem tukang ketoprak nongkrongnya di Pasar Malem. yaudah, kita cari deh pasar malem ampe ketemu dan akhirnya........ 'taraaaaaaa!!' kita nemuin juga tk. ketopraknya

Tuesday, April 27, 2010

Tulisan Membegokan Ku

gue lagi rapat di rumah temen ngebahas tour dan tiba-tiba dapet sms dari si melly temen bisnis gue. isinya kurang lebih gini ni "ty, ada workshop jurnalistik bsk. mau ikut ga?"

gue sih tertarik dengan kata 'jurnalistik' itu secara gue anak majalah bahkan sempet menjabat jadi pemimpin redaksi di sekolah. tapi gue cuekin deh tuh sms. ga lama dia sms lagi.

"mau ikut ga lo? nanti dpt sertifikat, goody bag ama snack. kalo mau gue daftarin"
denger dpt sertifikat gue langsung semangat dan buru-buru nyuruh mely daftarin detik itu juga.


Monday, April 26, 2010

yippie L U L U S!!!!!!!!

Yak, LULUS! Satu kata yang sangat dinanti oleh seluruh siswa SMA/SMK di tanggal 26 April ini. Ga bisa bicara banyak disini. Yang jelas gue seneeeng banget bisa meninggalkan sekolah tercinta ini. Walaupun rasa seneng ini ga bisa seutuhnya. Bayangin aja dari sekolah gue ada 33 siswa yang ga lulus. WHAT?? Gue shock banget saat tau ini. ga pernah ngebayangin bakal sebanyak ini ditambah lagi dari kelas gue sendiri ada 16 orang yg ga lulus dan mereka bukannya bodoh, Malah mereka termasuk 10 besar dikelas *beberapa*


Thursday, March 25, 2010

Tentang UN

yihaaaaaaa!!!

akhirnya UN selesei juga. legaaa bangeeet rasanya. bahagia, sedih. semua campur aduk. walaupun rasa bahagia ini belum lengkap karena belum ada pengumuman kelulusan. semoga sekolah gue bisa lulus 100%. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

ngomong-ngomong masalah UN nih, banyak banget pengalaman yang ga akan bisa gue lupain. gue ga pernah ngebayangin kalo UN itu setegang ini. beda banget ama SMP.

UN day 1 : tegang. (udah pasti), sebelum masuk kita doa bareng dulu di depan kelas. gue nangis loh sebelum masuk kelas. sedih aja, berarti gue tambah tua. masuk ruangan bagaikan duduk dikursi panas. ga lupa kita ngelangkah pake kaki kanan dulu *serius! smua ngelakuin itu*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...