Saturday, December 19, 2009

BTS sialaan...!

yak, sesuai judul diatas. BTS udah jadi topik yang lagi gandrung-gandrungnya diperbicarakan di area lingkungan sekolah gue ini. maklum udah kelas tiga, setiap ketemu temen seangkatan selalu aja nanya "tema BTS kelas lo apa?" sampe pusing denger kata-kata itu. apalagi kelasan gue yang super duper ribed nentuin tema BTS. mulai dari las vegas, wedding, kimono2an, executive, gembel, movie director, putih abu-abu, school activity. dan pada akhirnya kita milih tema school musical.




sebenernya bukan tema ini yang kita harapkan. sebelum school musical dipilih, gue dan temen-temen sekelas sempet ribut ama anak-anak sos untuk rebutan tema movie director, karena itu ide kita duluan. yah jadilah pertempuran antara sains Vs sos. sebentar doank sih, kurang seru ribut-ributnya. mentang-mentang kita anak ipa meluapkan emosi pun bawa-bawa nama kimia dan biologi. tapi karena kita anak yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong maka kita memutuskan untuk mengalah. yak, MENGALAH! menyedihkan memang.
setiap pulang sekolah gue dan temen-temen survei kostum. hari pertama survei didaerah bintaro. tapi hasilnya nihil. adanya malah kostum buat anak umur 13 tahun. okelah buat dibadan gue sih muat-muat aja, tapi yang lain? no comment deh. hari ke dua survei dipasar-pasar. niatnya sih mau beli jadi biar lebih murah, tapi ternyata malah lebih mahal. alhasil, kita memutuskan Beli bahan untuk menjait rok. dan hari ketiga adalah hari yang melelahkan, lagi-lagi gue yang turun tangan untuk nyari bahan di cipadu untuk rok itu. sumpah!! hampir pingsan, panas banget. padahal, paling roknya cuman gue pake sekali itu doank.huh!!
sip, masalah kostum udah beres!! tapi sayangnya, ada masalah baru timbul lagi. sial memang! sekarang yang jadi masalah adalah nentuin lokasinya. padahal kita semua udah sepakat mau survei ke daerah bogor. tapi, tiba-tiba si satu anak yang punya mobil ini malah batalin janji. gue cuma bisa pasrah. udah punya rencana bagus-bagus ke bogor. ujung-ujungnya cuma dijakarta aja. ah, yasudahlah. besok saatnya untuk survei. semoga dapet tempat yang bagus. AMiiiiin deh!!!

1 comment :

satu comment.. pahala untukmu :)