09 memories

2009 hampir berakhir dan berganti dengan tahun yang baru dan kehidupan yang baru pula. tapi, gue tetep ga bisa melupakan tahun 2009. terlalu banyak kenangan berharga didalamnya. beberapa keinginan gue udah bisa terwujud di tahun ini. dan yang sangat ga bisa untuk gue lupain adalah kebersamaan gue bersama dengan temen-temen gue dikelas XI. gue sangat-sangat bersyukur bisa punya temen seperti mereka semua.




gue gak akan melupakan ini ..





























09 memories
1. dapet beasiswa
2. nerbitin majalah sekolah
3. ketemu idola gue
4. awal mula bikin blog + twitter
5. ikut olimpiade2. walaupun ga pernah lolos. *malu-maluin*

resolusi 2010
1. lulus UN
2. diterima PTN
3. nerbitin majalah sekolah *lagi*
4. ketemu idola gue *ketagihan!!* :)

yah, intinya sih gue pengen mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari tahun 2009. tapi gue masih belum bisa meninggalkan tahun ini. bisa diperpanjang ngga ya??

No comments

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)