Saturday, October 31, 2009

Telat Pamer

sekitar 5 bulan yang lalu gue ketemu raditya dika. sengaja mempertemukan diri tepatnya. yak, itu emang cita-cita gue semenjak tau yang namanya 'KambingJantan'. berkat bantuan dari ka Arul, manajer promonya gue pun sukses ketemu radityadika. pertemuan gue disini bukan sekedar untuk seneng-seneng aja tapi ada misi lain yang lebih penting. "Wawancara" untuk majalah sekolah. selesai wawancara gue pun ngga menyia-nyiakan kesempatan ini, gue dan mely langsung foto-foto dan minta tanda tangan.emang sih, terlihat sedikit norak. wajarlah !!! selain untuk kenang-kenangan dan dokumen majalah, foto-foto ini juga untuk dipamerkan ke kakak kelas dan temen-temen gue yang suka radit juga pastinya.




pulangnya, gue minta melly untuk langsung masukin foto-foto itu ke Flashdisk. kenapa?? karena gue takut foto itu keapus dan gue tau banget kecerobohan temen gue yang satu ini. dan bener aja, Flashdisk gue bermalam sampai beberapa minggu. setiap ketemu disekolah pasti jawabannya "o iya gue lupa " atau "kameranya lagi di bawa kakak gue". udah ga heran sih ama yang satu ini, wajar aja tingkat kepikunannya udah ngelebihin nenek-nenek betato. *jgn bilang melly ya?*
dan lagi-lai niat buat pamer pun batal. dengan sabar gue nunggu sampe akhirnya melly bilang. "kameranya udah di gue nih, fotonya belum diapus koq sama kakak gue". lega juga denger omongan melly, baru aja gue mau nyuruh masukin Fd, dia ngomong lagi "tapi... pas gue lagi liat-liat fotonya ngga sengaja ke delete. delete all pula". KEjaMM sungguh kejam dirimu melly...
sebenernya yang sangat disayangkan, bagaimana foto di majalah sekolah nanti. masa iya fotonya ngambil dari internet. pengennya sih ketemu lagi, tapi mana mungkin??? dan atas berita duka cita itu, niat pamer gue pun *GaTot* gagal total.
dan cuma foto kebalik ini yang tersisa. *hiks

1 comment :

  1. tukeran link yah, link nya dah aku tambahin, link balik yah..tq

    ReplyDelete

satu comment.. pahala untukmu :)