Sabtu, Juli 18, 2009

sakit perut bahagia

jadi, sabtu kemaren gue pergi ke sekolah buat liat kelas. huuuh ! ngga nyangka gue udah kelas tiga. (kelas tiga = punya kuasa penuh atas lingkungan sekolah).mehehehe!! gue kesana bareng temen-temen sekelas yang lalu. anjriit ,, baru kali ini mau liat kelas aja deg-degannya setengah mampus kaya mau liat hasil ujian ( ok, mungkin ini terkesan lebay. but it's seriously). gue jadi sedih, jadi inget dimana gue bareng temen sekelas ngerayain perpisahan ke puncak, nonton bareng, makan bareng ( walaupun tetep!! nunggu yang gratisan).




nah, lagi enak-enaknya ngeliat-liat daftar nama yang dipasang dijendala kelas masing-masing. behh.. penyakit gue kumat. perut sakit+ngga bisa jalan+ panas dingin. haduh..haduh.. gue pun minta tolong temen gue yang udah setia 3 th sekelas + sebangku pula ( gilee, bosen ga sih lo klo jd gue??) sebut aja dia ririn! buat beliin gue sebuah minuman penyembuh. hahaha, hanya wanita yang tau. sampai rumah pun gue langsung tiduran dengan mengganjalkan sebuah guling ke perut gue ( sumpah ! rasanya kaya lagi kontraksi).

siang pun berganti malem, tapi perut ngga mau diajak damai. masiiih aja bergejolak didalam sana. gue pun dengan berbesar hati keluar dari kamar dan menonton tayangan anak dan bapak yang saling bersaing ( Uya Juga kuya dan cinta emang kuya ) . kebalik ngga sih ?? yah, intinya gitu lah.
dann, tiba-tiba ada dua sosok makhluk aneh di depan pintu bawa lilin nyala gitu lagi. yah mungkin dia mau mengais rezeki!! tapi mereka masuk kerumah gue. ( oh, bukan! itu temen smp gue). oh, ternyata yang gue liat salah. hohoho, itu kue yang diatasnya ada lilin dengan angka 17. yep, walaupun ultah gue sehari yang lalu( inget ya.. 10 juli), tapi gue seneng ternyata mereka inget, nyokap gue aja udah lupa kapan gue dilahirkan. ini serius ! begitu temen gue yang dua itu nongol didepan pintu. nyokap pun bilang. " loh, sekarang ada yang ultah ya? emang sekarang bulan juli?" (mm, gue pun langsung lemes dengernya).
inget difoto itu, gue yang ditengah. disamping kiri gue ada ayu disamping kanannya juga ayu. bingung kan lo? gue aja juga bingung.


tapi anehnya, setelah kedatengan 2 makhluk ajaib itu, perut gue udah ngga rewel lagi. sakit pun ngga terasa. dasar perut aneh..

2 komentar :

satu comment.. pahala untukmu :)